Jumat, November 22, 2013

Cewek CANTIK.

Hai cewe.
Cantik deh. Pake make up apa?
Setelah pulang ke Lampung, gua baru sadar bahwa banyak banget cewe cantik di dunia ini. Termasuk temen-temen SMA gua. Sekarang mereka jadi cantik, putih, cewe banget pokoknya.
Rata-rata cewe cantik yang gua liat selalu feminine, pinter dandan, bawa mobil (biar ga item) dan suka shopping. Setelah gua pikir-pikir ternyata cuma gua yang gak berubah dan gak memenuhi kriteria di atas.
Gua tetep urakan. Selalu pake celama, maksimal pake topi biar gak kepanasan. Gua gak pernah merasa pantas pake tas jinjing atau high heels. Kalo masalah dandan sih lagi belajar, ya walaupun hasilnya........ Paling mentok kalo mau dandan pake bedak tabur, gambar alis sama softlense, kalo mau repot pake bulu mata palsu itu juga kalo mau foto-foto doang. HAHAHAHAHA.

Melihat banyaknya cewe-cewe cantik di Bandar Lampung ini gua jadi suka gak PD buat jalan-jalan keluar rumah. Iya sih jalan-jalan mah jalan-jalan aja. Tapi suka bingung mau pake baju apa (karna gendut) terus kayaknya gue lusuh banget (karna naek motor) kalo ngeliat cewe-cewe di mall. Alhasil, gua di rumah ajadooong :)
Karena di rumah aja akhirnya gua sering ngerasa bosen-uring-uringan-kayak orang gila-gak jelas. Jadi tambah jeleklah gua karna suka marah-marah. Terus kalo di rumah jadi males mandi, sedangkan teori temen gua "Mungkin cewe cantik itu mandinya sehari 2x ya" Iya bisa jadi loh.

Walaupun banyak orang bilang "Elo walaupun gendut tetep aja punya pacar terus" bukan, itu bukan patokan. Itu sih masalah selera orang yang mau macarin gue, WEK. Walaupun gua sering di sepik "Hai cantik lagi apa? :)" tetep tuh gua gak percaya. HAHAHHAHA. Oh iya, dengan kegendutan ini selain gua jadi males buat keluar rumah gua juga jadi males kalo ada reuni-reuni gitu. Malu mau ketemu temen-temen SMA takut di "GENDUT BANGET SEKARANG RAS!"-in :(
Ya itu cuma ketakutan ketakutan gak beralasan aja sih. Mungkin gua yang pengecut atau mungkin guanya aja yang sampe sekarang gabisa nerima kenyataan kalo gua gendut dan gabisa cantik kayak mereka. Yaudah.

2 komentar:

  1. Gendut juga masih bisa cantik kok kak, lagian cantik juga relative kan??? *omongan orang yang ga bisa dandan*

    BalasHapus
  2. PD aja mbak. Mikirin pendapat orang mah nggak ada habisnya.
    Jadi diri sendiri aja. Biasanya kalau kita udah bisa nerima kekurangan kita ya kita bakalan fine-fine aja ngadepin orang. Tapi apa iya cewek kalau masalah penampilan emang sekritis ini? Sampe takut keluar rumah. 🤔😀

    BalasHapus