Kamis, Desember 26, 2013

HEHE

Kali ini kau salah memilih mangsa sayang.
Dulunya mungkin aku sama seperti mereka yang hanya bisa tetap bertahan padahal kau sudah melakukan kesalahan.
Kali ini tidak bisa, setiap kesalahan akan kuhitung. Setiap kesalahan akan kujadikan alasan untuk tidak tetap tinggal.
Sempat aku kembali mejadi seperti anak kecil yang selalu menangis kala permennya diambil. Iya sempat aku jatuh cinta lagi, dan itu kepadamu.
Tetapi hari ini kau sudah melakukan kesalahan terbesar menurutku. Satu hal, tidak menghargai keberadaanku. Ya, kau yang dulunya tidak berhenti bilang rindu, pada akhirnya pergi dan membuat sendu. Kau yang dulu selalu ingin tahu tentang diriku, sekarang cepat berubah bagaikan dadu.
Ah sudahlah, toh memang sepertinya kita harus berikir ulang.
Saat nanti pada akhirnya kau membaca ini dan sadar apa masalahmu, hubungi saja aku, akam kujelaskan sedetail mungkin, sayang.
Hari ini seperti hari yang dulu, kau sama seperti dia dia yang dulu. Jagonya bikin aku sendu :)
Tapi tak apa, pada akhirnya kau yang akan seperti mereka jua, aku harap kau menyadari apa.
Sudahlah mari aku kurangi saja.
Rasanya sudah tidak mungkin juga akan bertahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar