Selasa, Februari 08, 2011

Surat Cinta #25 : Untuk Indonesia yang sedang bersedih.

Selamat malam Indonesia.
Bagaimana keadaanmu setelah bencana kemarin?
Sehat sehat saja kan?
Aku minta maaf Indonesia, sebagai yang muda dan yang hidup di negaramu aku hanya bisa PRIHATIN, seperti yang Presidenku sampaikan bahwa ia hanya bisa PRIHATIN atas apa yang sudah menimpamu.
Berbagai kekerasan sedang banyak terjadi, kau tahu? AKU MUAK.
Aku sedih melihat seperti ini, padahal sudah jelas jelas kau memiliki sistem HUKUM yang berlapis dan seharusnya bisa mencegah itu agar tidak terjadi.
Maaf kalau pemerintahku suka mengurusi masalah yang tidak penting saja, maaf Indonesia.
Indonesia, kau tidak cacat, sama sekali tidak, kau itu Indah sekali. Dulu kau sempat di jajah ratusan tahun karena hasil bumi yang kau berikan. Dulu kau jadi rebutan banyak kerajaan karena kau negara yang super cantik.
Indonesia,sesungguhnya yang salah bukanlah kamu, tapi yang memimpinmu. Begitupun dengan orang orang jenius yang menyalah gunakan kejeniusannya.
Tabahlah Indonesia, tabahlah walaupun DUNIA mengira kamu yang salah.
Aku tetap cinta kamu,bukan sama pemerintahnya, bukan sama orang orang jahatnya. Aku cinta kamu Indonesia. Be strong.

XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar