Rabu, Februari 09, 2011

Surat Cinta #27 : Untuk kebahagiaan saat ini.

Sudah lama kita tak berjumpa hey bahagia :)
Sekalinya datang kau membuatku sangat terkejut.. Aku senang kau datang di saat aku sudah lelah, seakan ingin membantuku untuk tidak menyerah setelah ini. Kau tau? Aku menunggumu begitu lama, ingin sekali aku bermesra denganmu setiap hari seperti sekarang.
Bisa akrab denganmu merupakan sesuatu yang sangat spesial bagiku saat ini hey BAHAGIA.
Jangan pergi dulu,masih ada yang ingin kubagi denganmu,betahlah denganku jangan pergi lagi ya.
Ya aku tau semua orang begitu nyaman denganmu,ya aku tau kau tidak bisa merangkul semuanya, maka dari itu aku ingin sekali membantumu.
Membantu untuk membagimu kepada orang lain, bahagia.
Bisakah kau mempercayaiku? Kalau iya aku akan sangat senang..
Aku ingin kita terus akrab, jangan lagi meniggalkanku lagi ya bahagia.
Terimakasih banyak.

XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar