Minggu, Februari 06, 2011

Surat Cinta #24 : Untuk Sofia,Annisa,Danar,Ridza,dan Dhanny.

Selamat sore cinta-cintaku :)
Apa kabar lampung? Masih panas kah? Atau mungkin masih main stream seperti biasanya? Haha.
Tidak pernah habis rindu saya untuk kalian. Teman yang selalu ada disaat butuh atau tidak sekalipun,tidak ada satupun rahasia lagi, mungkin ada tetapi tidak begitu mendesak untuk diberi tahu.
Senang kita selalu bisa berkomunikasi walaupun kita sangat jauh.
(Norak ye gua nulis surat cinta beginian hehehehehe.) Ganti jadi gue lo aja deh :p

Ga bisa lupa sama kado yang udah kalian kasih ke gue. Sekarang gua 20 dan punya pacar, gua cukup bisa menjaga diri dan belum bisa mengubah sifat gua yang labil. Ya labil. Sofia dan Annisa yang selalu kasih tau saat gua sedang labil selabil-labilnya umat akhirnya menyadarkan gua bahwa ini semua harus gua kontrol, sendiri. And yes baby now i have my self control :'O
Danar dan Dhanny yang selalu dengerin gua aja kalo gua lagi curhat tentang masalah apapun, apapun kan? Padahal kalian laki-laki.HAHAHAHAA. Thanks brothers :)
Ridza yang meskipun jarang kerumah tapi kalo udah kerumah selalu kasih gua pelukan hangat dan ngizinin gua nyium keteknya (kalo udah mandi) hehe.
Gabisa lupa sama kalian yang selalu dukung gua dengan apapun kondisi gua.
Beerantakan banget yak bahasa gua -_-
Gatau nih mau ngomong apa lagi, yang jelas kita sudah membicarakan masa depan dan bersiaplah tahun depan gua berencana mau menikah (sama siapa aja boleh deh). Siap siap sibuk yaaaaa LOL.
Kangen :')

XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar