Sabtu, Februari 05, 2011

Surat Cinta #23 : Untuk yang selalu biasa saja.

Siapapun kalian yang merasa bahwa dirinya biasa saja surat ini aku tujukan untuk kalian.
Bukan untuk membuat kalian merasa tidak berarti tetapi surat ini aku tujukan agar kalian tidak merasa biasa saja :)
Kita sama, manusia, menghirup udara yang sama setiap hari dengan orang orang yang dibilang hebat di dunia. Kita sama, suka lapar, makan makanan yang sama walaupun tidak setiap hari seperti orang orang hebat itu.
Tetapi sadarilah bahwa kita sama. Hidup di dunia yang sama, menginjakkan kaki di tanah yang sama, melihat langit yang sama, sama seperti mereka, orang orang hebat itu.
Kalian pasti punya idola kan? Merasa pesimis akan bertemu dan melihat mereka secara langsung? Tidak, itu tidak perlu karena seperti yang kubilang tadi, kita sama. Siapa yang tahu ia juga punya hobi dan makanan favorite sama seperti kita?
Ingatlah, tidak ada manusia yang 'lebih' itu hanya anggapan. Ingatlah tidak ada manusia yang tidak memiliki kemampuan khusus, kita punya. Kita mungkin memiliki apa yang tidak orang orang itu miliki.
Hey kalian yang biasa saja, sudah terlalu banyak orang yang tidak biasa di dunia ini, kita yang biasa saja ada di antara mereka semua,mereka senang disebut gila, dan disaat semua orang menjadi gila kita tetap biasa, jadi beda bukan? :)
Ingatlah, ada waktunya. Tunggu dan ayo tersenyum :)

XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar