Kamis, Februari 03, 2011

Surat Cinta #22 : Untuk yang datang dan yang pergi.

Selamat siang untuk semua orang yang pernah saya kenal dari lahir hingga sekarang.
Tadi malam saya berfikir bahwa kehidupan memang selalu berputar dan Tuhan memang selalu adil. Saya yang baru saja mendapatkan kebahagiaan ini sadar bahwa disaat saya mendapatkan sesuatu pasti saya juga akan kehilangan sesuatu.
Lalu apa masalahnya? Tidak ada.
Memiliki banyak teman merupakan anugerah untuk saya,saya selalu suka berteman, dan saya selalu menghindari konflik (sebenarnya).
Tetapi saya tidak pernah bisa menghilangkan perasaan sensitif saya terhadap banyak orang, saya yang tidak bisa membedakan antara bercanda atau tidak ini pada akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berteman dan saya tahu bahwa itu akan membuat saya kehilangan banyak teman. Menghindari konflik itu justru akan menimbulkan banyak konflik bukan?
Untuk kalian yang tidak lagi ada di kehidupan saya, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas kenangannya, saya harap saat dewasa nanti saat kita semua sudah sukses dan bertemu dimanapun kita masih bisa saling bertegur sapa dan bertukar kabar,menjaga silaturahmi karena pada dasarnya kita semua saudara bukan?
Dan saya harap kalian memaafkan sifat kekanak kanakan saya :)
Dan untuk kalian yang masih menjadi teman saya, satu hal yang saya harapkan, bahwa kalian tidak akan pergi dari saya. Bahwa kita akan selalu berteman sampai tua nanti. Saya tidak ingin kehilangan teman lagi, bertahanlah, tetaplah disini, saya tidak pernah suka sendiri :)
Thank you and i'm so sorry.
Me love you guys.

XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar