Rabu, Desember 29, 2010

What a friend for?

Selama ini saya selalu bilang ke dunia bahwa saya sangat mencintai teman-teman saya, selama ini saya selalu berikrar bahwa saya tidak akan mencintai pacar saya melebihi cinta saya kepada teman-teman saya. Ternyata ikrar itu bisa menjadi rasa sakit yang teramat. Disaat rasa sayang saya dibalas dengan 'ketidakpeduliaan' disaat rasa yang saya anggap sebagai cinta di anggap sebagai 'tidak penting' membuat saya harus berfikir 2 kali untuk lebih mencintai mereka, teman-teman saya.

Mungkin terdengar naif, tetapi benar, saya sangat menyayangi teman teman saya melebihi pacar saya yang manapun. Saya pernah terjebak disituasi yang membuat saya sempat menjadi gila, yaitu melupakan teman teman saya hanya karena pacar baru. Tetapi itu 2 tahun yang lagi. Saya tidak pernah lagi seperti itu. Dan tidak ingin lagi.

Saya tidak berharap semuanya akan pulih saat ini. Antara saya dan teman-teman saya. Yang saya harap bahwa mereka tahu betapa saya menyayangi mereka. Bukan hanya kemarin, tetapi besok dan seterusnya. Mungkin mulai sekarang kadar rasa sayangnya harus sedikit dikurangi. Saya menyayangi kalian. Selalu.

2 komentar:

  1. inget aja kalo yang namanya temen ga akan ada bekas nya ras... :)) apapun yang terjadi.

    BalasHapus