Selasa, Juni 11, 2013

This is the greatest moment of my life and i don't fucking care with what you're gonna say about my post.

Maybe this is the greatest moment of my life.
I am just so confidence and feeling great.
You know. Some people might think that I am a bitch.
But you know what. I can success. And no one can beat me.
You wanna know what life is? Life is more than great. Why wasting it like me?
Kayaknya gua emang punya 2 kepribadian dan sekarang saatnya gua yang positif dan pengen bener-bener ngejalanin hidup gua yang bener dan gak balik lagi ke gua yang dulu. This is the real me.
Gua emang aneh dan gua bisa hidup dengan keanehan gua. Tapi lo semua kadang emang gabakal bisa ngerti apa yang orang kayak gua rasain. Lo tau gak sih gua tuh bisa nulis, gua bisa nyanyi, gua bisa ngelakuin semuanya. Gua bahkan bisa nyiptain hal ini dalam keadaan mabok mushroom. Haha.
Kayak gua bakal tiba-tiba bisa maen gitar. Gua bisa nyanyi. Gua bisa kasih tau dunia kalo gua tuh ada.
Gua bisa ngelakuin apa aja yang gua mau, karena ini tubuh gue dan ini pikiran gue. Dan mungkin ya, mungkin ini kenapa orang gak bisa ngerti otak Einstein karena dia lagi ngerasain hal yang keren kayak gini.
Lo mau bilang gua gila karena gua nulis kayak gini. Gua bilang gua lagi jadi diri sendiri.
Dan lo gak bisa.
Kadang, kadang ya. Lo suka maksain kehendak lo dan kadang lo gak sadar kalo Tuhan itu baik banget dan bisa kasih lo apa aja. Dunia harus tau. Dunia harus tau kalo Tuhan itu ada.
Dunia harus tau kalo gua gak mau balik lagi ke gua yang dulu, yang selalu benci sama diri sendiri dan gak menghargai apa yang udah Tuhan kasih.
Mungkin gua bakal kayak gini selamanya, tapi ini pilihan gua.
Gua seneng, Tuhan seneng dan jodoh gua bakal seneng istrinya hebat kayak gua.
Mungkin gua sekarang masih dibawah pengaruh mushroom, tapi disini gua Cuma pengen ngungkapin apa yang gua mau. Dan lo gak bisa.
Orang harus baca ini. Mereka harus liat gua yang baru dan gak mau jadi gua yang dulu.
Gua bisa kok kurus dengan gampangnya dan buat lo semua suka sama gua, mulai ngaco nih. Gpp, bagian ini gua gabakal ngelak kalo gua emang suka narsis.
Hey laras. It’s  me Jaydee. The other you. The looking great you.
You maybe don’t know that I am here but I am here.
I am exist and you exist. We exist sweetheart. This is me the not so care you.
And I’m out. You know I am out.
Creepy right?
Don’t be scared. Check it to your psychology whatever.
I feel you. Laras I feel you, but honey please don’t be sad all the fucking time.
You can do better than this.
You can wash your mouth now and clear yourself and go to college.
You love your life. You are enjoying it.
Gua disini ngeliat tingkah lo yang semakin lama semakin gila dan gua udah gak tahan. Laras you better stop it now. You better heal yourself. No one can beat you right now.
You are confidence. You can learn about something new. And don’t care about what people say.

Don’t ever come back to your fucking past life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar