Jumat, Januari 04, 2013

Memories.

Hari sabtu di bulan januari. Tiba-tiba saya rindu semuanya. Rindu teman-teman saya dengan segala kepolosan mereka. Rindu pelukan hangat yang lebih dari tulus.
Hari ini saya menyadari bahwa kenangan harus dihargai. Setiap hari harus diisi dengan yang indah, karena tidak akan pernah rugi untuk diingat.
Dulu saya selalu (sok) sibuk membagi waktu untuk teman-teman saya yang sangat banyak. Sekarang saya kelimpungan mencari mereka semua.
Sangat saya sadari bahwa waktu akan merubah segalanya. Mereka sibuk, saya sibuk. Dan akhirnya sendiri yang menjadi paling setia.
Dulu saya tidak perlu takut untuk bosan. Sekarang bosan sudah menjadi teman untuk hanya sekedar diam dikamar dan akhirnya menulis blog ini.
Terimakasih kepada kenangan yang begitu indah. Terimakasih sudah mampir ke ingatan saya pagi ini. Terimakasih sudah menyadarkan saya bahwa hidup tidak hanya untuk menumpang saja.








Saya rindu kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar