Rabu, Januari 19, 2011

Surat Cinta #7 : Untuk Vespa dan Pengendaranya.


Selamat pagi.
Sekarang sudah pukul setengah 10 pagi.
Saya baru saja bangun tidur dan sudah keluar rumah untuk mengantar sepupu saya ke bawah. Belum cuci muka dan sikat gigi. JOROK YA :D
Selama perjalanan mengantar sepupu saya, saya melihat ada vespa mogok di pinggir jalan.
Hey vespa, sejak melihatmu saya sudah jatuh cinta, selalu ingin beli dan mengendaraimu, tetapi saya ga bisa bohong kalo saya cuma bisa mengendarai motor matic. Tapi saya selalu punya cita-cita untuk membelimu. Selalu.
Ada kenangan tersendiri antara saya dan vespa.
Karena vespa saya bisa berkenalan dengan Eri, Lambeng, Dewa,dan Ucha. Teman-teman yang pasti akan sulit dicari.
Yang selalu berhenti setiap ada vespa lain mogok, yang menjemput saya ke kos dengan vespa mereka, mengantar saya ke solo dengan vespanya, dan mereka yang selalu memarahi saya kalau saya tidak tidur semalaman.
Setiap melihat vespa saya langsung teringat mereka.
Saya yakin suatu hari saya akan memilikimu VESPA :D

Salam kangen untuk Eri, Lambeng, Dewa, dan semua pengendaramu <3 nbsp="nbsp" span="span">
XOXO
DLSA.

3 komentar:

  1. ahahha :))
    saya juga slalu suka vespa, dan berteman dengan para pengendaranyaaa!! :D
    *blogwalking ya

    BalasHapus
  2. hehehehhee terimakasih sudah membaca *peluk*

    BalasHapus