Rabu, Januari 26, 2011

Surat Cinta #13 : Untuk Pramadhani Reihan.



Selamat pagi genius <3 font="font" nbsp="nbsp">

Maaf baru bisa balas suratnya sekarang,macam orang sibuk ya aku :p
Kapan mau ajak aku ke Ambon? Main di pantainya,dan menunjukkanku kampung halamanmu yang Indah. Next trip ya :D
Ehemmmm, mau bahas apa yaaaa. Oh iya mau bahas tentang favoritemu. Ya,semoga dia bukan yang suka mengecewakan wanita, semoga dia sadar bahwa sekarang dia sedang bersama wanita yang disayangi banyak orang, yang selalu menjadi idolaku. (dia = Favoritemu)
Aku bilang aku selalu mau jadi kamu yang genius dan susah galau,ya aku tau kamu juga suka galau, tapi ga segalau aku. HAHAHHAHAA.
Aku mau menemukan favoriteku, jujur yaaaa, MALES BANGET suka sama banyak orang, mau nya 1 aja tapi 1 juga pada ngecewain sih :p
Oh iya, aku mau main ke kos mu deh, gila gilaan kek, curhat bisaaa, atau apa yaaa. Hmmmm banyak deh.
Banyak yang bilang aku rumit, tapi aku kalah rumit sama kamu. HAHA.
Dari dulu aku selalu bingung mau panggil kamu mbak atau ambon aja, terlalu imut kalo dipanggil mbak, tapi ga sopan kalo panggil ambon, jadi aku panggil sunshine aja deh. *sweet amat gueeee*
Kamu tau? Suratmu membuatku berfikir bahwa sekarang aku sangat beruntung, tidak dipusingkan dengan masalah cinta, berteman jauh lebih menyenangkan untuk saat ini, dan lagi aku punya banyak abang dan kakak kakak cantik <3 font="font" nbsp="nbsp">
Aku doakan semoga tak ada hambatan antara kau dan favoritemu. Sampai dia berani macam macam kita semua ga ragu untuk maju lho, so it's better if you warn him from now.hihi
Selamat pagi sekali lagi, selamat tidur :)

XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar