Minggu, Januari 23, 2011

Surat Cinta #10: Untuk Windya Puspitasari Hadi Saputro.

(Selamat siang,kemarin saya bolos nulis surat cinta hehehe.Surat ini untuk surprise terbaik pada tanggal 22 Januari)

Hai windya,terimakasih atas surprise nya..
Ulang tahun paling berkesan dan romantis.
Gua tau lo suka bunga,makany lo kasih banyaaak banget bunga,sampe melibatkan semua temen temen,gua terharu deh ;")
Ya mungkin kita memang suka berantem tapi kita kan temen dari kecil ya nyet,hihi
Berantemnya juga palingan cuma sehari 2 hari kan,itu juga gatau kenapa berantemnya :p
Gua sayang deh sama lo,selalu pegen jaga lo,gasuka kalo lo sedih. Gasuka kalo lo nangis gara gara yaaaa lo tau lah :))
Gua tau kita ini wanita hebat,dan lo itu hebat dan pintar.
Gua tau lo bisa dapet yang terbaik.
Ayo nyet sama sama kasih kabar baik untuk orang tua kita di lampung :)
Lo pasti lulus duluan, tapi dateng ya nanti kalo gua wisuda :p
Semoga sampe nikah sama abang dan jangan berantem lagi ya kitaaaaaaaaa.

I love you <3 nbsp="nbsp" span="span">


XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar