Kamis, Januari 06, 2011

Inspirasi.

Menurut anda sendiri apa yang bisa menjadi inspirasi anda setiap harinya? Kalau menurut saya inspirasi itu susah dicari, saat diam belum tentu datang. Saat datang pun belum tentu bisa ditulis dan di ungkapkan.
Saya acungi jempol kepada orang-orang yang selalu mendapatkan inspirasi dimanapun ia berada. Inspirasi berkaitan dengan imajinasi. Lihat JK ROWLING yang bisa membuat novel setebal itu, mulai dari terinspirasi oleh dunia sihir ia mulai berimajinasi tentang Harry Potter.
Ya, saya membutuhkan inspirasi untuk berimajinasi. Imajinasi yang selalu ingin saya bangun, untuk saya, kebahagiaan saya sendiri. Tak perlu orang tahu apa yang saya inginkan, tak perlu orang tahu apa yang saya pikirkan. Saya hanya ingin membangun dunia kecil, dunia saya sendiri, hanya saya dan kebahagiaan yang tinggal disana. Hey, tidak mudah membangun dunia. Makanya Tuhan hanya 1 :)

Baiklah, bagaimana dengan dunia mimpi? Dunia mimpi yang katanya bisa membuat kita, manusia, tidak ingin membuka mata. Kenyataannya kita hanya mengingat 20% mimpi kita bukan? Seindah apa mimpi itu apabila kita bisa mengingat 100% nya ya? Tidak berani membayangkan tetapi saya berharap.
Dan sering saya meminta kepada Tuhan agar saya hidup di dunia mimpi saja, mengatur mimpi saya sendiri dan hidup bahagia selamanya. Apakah itu salah satu tanda bahwa saya sudah bosan hidup dan berteman dengan masalah? Apakah saya termsuk ke dalam golongan yang berputus asa? Sepertinya tidak juga, buktinya sampai sekarang saya masih hidup dan berfikir dengan normal.

Bagaimana Tuhan? Kapan diberikan jawaban? :)

3 komentar: