Rabu, Desember 22, 2010

Past.




And we will never stop to think about our past almost everyday.
What's the point of thinks about it?
NOTHING.

There's nothing that you can get and you still do it? That what's morons do.
Don't fool yourself like a moron.
Like i told you.
You will never get anything when you think about it.


Sambil nulis blog ini saya denger lagunya Sara Bareilles - Love Song.  
Eh padahal saya ngga lagi jatuh cinta :D Ah tidak. Saya lagi jatuh cinta sama kehidupan saya yang sekarang.
Tidak perlu memikirkan masa lalu. Tidak pusing juga memikirkan yang sekarang.
Saya hanya mengikuti apa yang mereka katakan. Ya. Jalani saya. Terdengar menyebalkan saat semua orang bilang "Jalanin aja yang sekarang" rasanya pengen jerit dimukanya "Emang lo kira gampang!!".
Tapi saat dicoba ternyata memang ada hasil kok. Saya jadi tidak banyak berfikir. Berfikir diganti sama bersyukur. Dan saya mendapatkan kebahagiaan mutlak.
Menjalani yang ada sekarang rasanya seperti senyum yang tidak pernah habis. Disaat saya berhenti memikirkan masa lalu dan berhenti memikirkan masalah orang lain,hidup saya jadi jauh lebih mudah.
Membantu tetap,tetapi saya sudah malas terlalu masuk ke dalam masalah orang lain :)

Bahagia sekali pada saatnya saya memiliki inspirasi untuk menulis, menggambar, menata masa depan saya. Bahagia sekali saat akhirnya saya tahu apa yang harus saya lakukan. Semua ini tentu karena bantuan banyak orang. Saya tidak pernah bisa berdiri sendiri.
Pada akhirnya saya belajar bahwa hidup bukan untuk masa lalu. Walaupun kemarin bersedih, maka besok pagi saat membuka mata, ayo tata hidup baru yang haru diisi dengan senyum saja. Kalau kemarin sedih, hari ini harus bahagia. Itu prinsip saya saat ini.

Terimakasih Tuhan, terimakasih keluarga, terimakasih teman-teman, terimakasih kamu dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar