Rabu, Agustus 03, 2011

Hope?

Udah lama banget ga ngeblog :)
Emang kerasa ada yang beda kok kalo gak nulis..
AHA! Jadi saya punya banyaaaaaaaaaaak sekali cerita! Sebenarnya sih lebih ke-ngerangkum cerita yang udah udah.
Intinya...i've changed and it sucks :)
Ya saya berubah menjadi makhluk liar yang agresif, kadang tak tahu malu dan sering mengeluh. KERAS KEPALA dan egois. Sempurna banget ya.........jeleknya :))
Sudah 2 tahun di jogja dan saya berubah total, bukan jogja, bukan lingkungan, dan bukan siapa siapa yang merubah saya tapi ini memang salah saya sendiri, saya yang termakan sugesti.
Orang bilang jangan terlalu banyak berharap, pantas hidup saya gak karuan, selama 20 tahun saya hidup hanya bergantung pada harapan. Yang seharusnya tidak boleh ditunggu, tidak pantas dirasa.
Saya mulai meninggalkan zona nyaman saya mulai kemarin 2-agustus-2011. Zona nyaman bisa membuat saya gila, zona nyaman bisa membuat saya lupa bahwa saya harus menderita walau cuma sedikit.
Tujuan awal untuk meninggalkan zona nyaman hanya 1 : GAK BLAK BLAK-an LAGI.
Haha saya memang blak-blak an dan gatau malu, sama sekali gak pernah jaga image, saya ini gak bisa cuek. Dan itu yang membuat orang lain gak nyaman sama saya (mungkin).
aha, cukuplah cukup sama keanehan ini,cukup berfikir terus, let's have fun and bye comfort zone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar