Senin, Agustus 08, 2011

Coretan tak bermakna.


Semua yang tidak berbalas akan menjadi sebuah tulisan, bagi saya dan beberapa orang lainnya. Rasa, yang selalu ada dan tidak bisa ditampung sekaligus banyak ini sepertinya akan menguap, sesegera mungkin dan semoga tidak bersisa.
Dikemudian hari saya akan merangkum semua, membacanya dan mempelajarinya, satu persatu tanpa terlewatkan 1 halamanpun. Bukan takut menjadi keledai tapi saya tahu rasanya jatuh itu tidak pernah enak. Bukan berarti tidak bisa menyembuhkan luka disaat terjatuh, tetapi perih saat disembuhkan itu rasanya begitu sengsara.
Tulisan ini bukan tentang kamu, ini hanya coretan tak bermakna, coretan yang menemani disaat benar benar kosong, lebih dari hampa. Tidak bisa cepat disimpulkan apa yang harus dipelajari, tetapi sepertinya menikmati sepi dan diam itu adalah sebuah keharusan sekarang. Merasakan nikmat yang tidak terasa, hanya sunyi. Saya bahagia, cukup. Dan apa kabar kalian hari ini? Tolong beritakan kabar baik, selalu ada senyum kecil disetiap kabar bahagia, ketahuilah hanya senyum yang bisa menyelamatkan saya sampai saat ini.
Tak ada balas lebih dari sekedar pelajaran, tak ada balas itu adalah balasan untuk yang lebih baik..nantinya. Saya harap janji janji positif itu tidak mengecewakan orang orang yang menunggu balas, saya harap pada akhirnya semua orang sadar bahwa tak berbalas itu cukup menyenangkan.
Inilah bukti bahwa manusia bisa berubah setiap detiknya,saya senang saya berubah setiap detiknya,orang yang melihat mungkin tidak senang tetapi pada akhirnya mereka menyerah dan pergi.

inspired by : unhappy day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar