Senin, Januari 31, 2011

Surat Cinta #17 : Untuk Bang Deff.

Hallo abang (panggilan semua orang ke kamu)
Apa kabar? Kenapa saya tulis surat cinta ke bang def? Karena malam ini kita (ber4) sudah melalui malam yang KONYOL. Mulai dari naik sepeda di alun alun, ketawa terus, dan yang paling gabisa di lupain itu adalah POKER MUNAFIK.
Dari awal kita berteman saya sudah merasa nyaman. Sebagai perempuan saya merasa bebas, tidak perlu takut di lecehkan , because i think you're the truly man.
Thanks for being my brother, being my place to share a story, and thanks for all the things you gave to me, like LAUGH, story,smile and bunch of idea :))
I really don't wanna loose you guys.
:D

Maaf ya kalo saya punya salah,yang jelas saya ga akan berubah ke abang semua. hehe


XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar