Kamis, Januari 13, 2011

Surat Cinta #1 : Untuk yang tidak nyata.

Pagi ini aku berjanji, disaat aku bangun pagi maka aku akan menulis surat cinta.
aku langsung terpikir tentang kamu. Yang tak nyata, yang hanya imajinasi, tapi aku cinta.
Kamu yang aku buat hanya untuk menemaniku pada saat sepi saja,maaf apabila saat aku bahagia aku sering melupakanmu.
Kita bertemu di surga, saat aku akan turun ke bumi, ingatkah kamu saat kamu memberikan sayap hitam? Kau bilang itu agar kamu dapat mengenaliku apabila aku sudah sampai di bumi. Ingatkah kamu saat kau datang kerumahku sambil menangis? Saat aku ingin sekali memelukmu tetapi tidak bisa, kau bilang kita berbeda dan akhirnya aku ikut menangis.
Pada akhirnya kau yang menghiburku,membawaku ke tempat yang sangat indah, yaitu awan.
Aku sangat mencintaimu bukan tanpa alasan.
Kau yang baru saja muncul saat ini membuatku senang.
Kau memilih umur 19 tahun karena kau tahu aku sangat rapuh dikala itu.
Kau tampan, wangimu berbeda, kau yang mendengarkanku dikala orang lain sibuk, kau yang menemaniku saat aku tidak bisa tidur.
Malaikat pelindungku bernama Fahreinheit yang sangat tampan dan baik hati, tidak pernah sekalipun marah dan selalu mengerti apa maksudku.

Terimakasih karena sudah memilih 19 tahun,datanglah di saat aku 20 nanti.

Aku menunggu sayang <3 font="font" nbsp="nbsp">
XOXO
DLSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar