Rabu, Januari 26, 2011

I'm not born to be a good girl.

Siapa yang gamau jadi cewe baik baik?
Siapa yang gamau imagenya bagus di mata semua orang?
Saya bukan ga mau, tapi ga bisa jaim (jaga image).
Saya yang terlalu blak-blak an ini sudah banyak di komplain sama teman teman,saya yang ribut, cerewet dan terkadang NYEBELIN BANGET ini selalu menunjukkan sifat asli dari awal, ya mungkin itulah sebabnya saya single sampai sekarang. Tapi itu bukan masalah, toh saya masih hidup sampai sekarang, masih bisa bahagia tanpa pasangan dan selalu ceria walaupun sakit hati.
Yang saya sadari adalah saya tidak suka berbohong dalam hal ini, saya mau semua orang mencintai dan menyayangi saya yang seperti ini, bukan dengan saya yang palsu.
Saya tidak mau berbohong sampai mati. Saya mau semua orang tahu bahwa saya seperti ini dan pasti akan berubah apa bila ada yang sanggup menyadarkan.
Bukan tidak ingin dipandang sebagai wanita baik baik,tetapi saya rasa saya belum pantas. Mungkin nanti 2 tahun lagi atau mungkin 5 tahun lagi.
Yang jelas sekarang saya sangat bahagia, bisa membuat orang lain tertawa walaupun saya terlihat konyol, bisa disayangi banyak orang, masih diingatkan saat berbuat salah, dan bisa tertawa walaupun sedang sangat patah hati.
Bukan menganggap mudah, tapi saya rasa patah hati bukan musuh saya lagi, bukan hal yang berarti bagi saya. Masih banyak yang harus dipikirkan, bukan hanya kau kau kau dan kau lagi, cinta.
Jadi teruslah menyakiti saya, saya sudah kebal, saya sudah tidak menganggap kau terlalu penting lagi. Dan sekarang saya sedang jatuh cinta, saya tidak takut, saya sangat menikmati prosesnya bahkan cenderung tidak peduli kalau besok patah hati lagi.
I'm not born to be a good girl, but it's okay because i can be my self

Tidak ada komentar:

Posting Komentar